Tim Bulutangkis Indonesia Fokus Adaptasi Cuaca

Tim Bulutangkis Indonesia Fokus Adaptasi Cuaca
Linda Wenifanetri, andalan nomor tunggal putri di BWF World Championships 2014. JPNN.com

jpnn.com - KOPENHAGEN - Tim bulutangkis Indonesia yang berlaga di BWF World Championships 2014 akhirnya tiba di Kopenhagen, Denmark, Jumat (22/8) pukul 07.30 waktu setempat. Datang lebih awal memang menjadi salah satu strategi PP PBSI untuk menuai prestasi di turnamen yang bakal digeber 25-31 Agustus nanti.

Dengan durasi istirahat selama dua hari, para pebulutangkis dan pelatih punya waktu lebih banyak untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan. Salah satu yang menjadi fokus PP PBSI ialah adaptasi cuaca.

“Perjalananan memang cukup panjang. Tetapi karena penerbangannya malam, jadi saya bisa tidur dan beristirahat. Setibanya di Kopenhagen, saya akan memulihkan kondisi tubuh dan menyesuaikan diri dengan waktu supaya tidak kena jetlag,” kata Linda Wenifanetri, andalan nomor tunggal putri sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI, Jumat (22/8).

Ketika datang, suhu di Denmark mencapai 16 derajat celcius. Kedatangan pasukan Merah Putih langsung di Kopenhagen International Airport langsung disambut Duta Besar Indonesia untuk Denmark, Bomer Pasaribu.

“Kami mengucapkan selamat datang di Denmark. Selamat bertanding kepada para atlet. Kami akan selalu mengikuti perkembangan pertandingan BWF World Championships 2014 dan berharap hasil yang terbaik buat semua wakil Indonesia,” tegas Bomer. (jos/jpnn)


KOPENHAGEN - Tim bulutangkis Indonesia yang berlaga di BWF World Championships 2014 akhirnya tiba di Kopenhagen, Denmark, Jumat (22/8) pukul 07.30


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News