West Brom Resmi Gaet Striker Timnas Yunani

West Brom Resmi Gaet Striker Timnas Yunani
Georgios Samaras. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON- West Bromwich Albion menjadi salah satu tim yang paling aktif memburu pemain baru untuk berlaga di Premier League 2014/2015. Terbaru, West Brom berhasil mendapatkan tanda tangan penyerang Glasgow Celtic, Georgios Samaras.

Nantinya, Samaras bakal membela tim berjuluk The Baggies itu dalam dua musim ke depan. West Brom tak perlu mengeluarkan uang sepeserpun karena Samaras berstatus free transfer setelah kontraknya tak diperpanjang Celtic.

“Kami mengikat pemain dengan pengalaman panjang. Saya menyambut hangat kedatangan Samaras. Dia telah bermain sepakbola di level tertinggi,” terang pelatih West Brom, Alan Irvine sebagaimana dilansir laman BBC, Jumat (22/8).

Samaras menjadi pemain kesembilan yang didatangkan West Brom pada bursa transfer musim panas ini. Bagi Samaras, bermain di Premier League bukanlah hal yang asing. Pasalnya, penyerang timnas Yunani itu pernah membela Manchester City selama dua musim pada rentang 2006-2008 silam.

“Kini kami memiliki empat striker dengan kualitas berbeda yang bisa digunakan dalam situasi berbeda. Ini adalah hal yang bagus untuk kami. Sebab, kami butuh fleksibilitas. Saya benar-benar senang dengan striker yang kami miliki,” tegas Irvine. (jos/jpnn)

 


LONDON- West Bromwich Albion menjadi salah satu tim yang paling aktif memburu pemain baru untuk berlaga di Premier League 2014/2015. Terbaru, West


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News