F1 Powerboat Danau Toba 2024 Usai, Menpora Berbaur dengan Muda Mudi Tonton Konser

F1 Powerboat Danau Toba 2024 Usai, Menpora Berbaur dengan Muda Mudi Tonton Konser
Menpora Dito Ariotedjo berbaur dengan muda mudi menyaksikan konser musik side event F1 Powerboat World Championship Danau Toba 2024 di Balige, Sumatera Utara, Minggu (28/4) malam (3/3/2024). Foto: Kemenpora

jpnn.com, BALIGE - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo memanfaatkan waktu luang di antara kesibukannya sebagai ketua Panitia Pelaksana Pusat F1 Powerboat 2024 untuk membaur dengan masyarakat di Balige, Sumatera Utara.

Pada Minggu (3/3/2024) malam, menteri termuda di Kabinet Indonesia Maju itu bergabung dengan anak-anak muda yang menyaksikan konser musik side event F1 Powerboat World Championship.

Konser yang diramaikan band-band lokal Sumut itu juga menampilkan bintang tamu Ada Band dan Radja.

Pada hari sebelumnya atau Sabtu (2/3/2024), konser side event kejuaraan dunia itu menghadirkan grup band Wali.

Menteri Dito hadir di venue konser dengan didampingi dua staf khususnya, yakni Alia Noorayu Laksono dan Alvin Saptamandra.

Tiba di tempat konser sekitar pukul 19.45 WIB, Menpora langsung disapa oleh vokalis Ada Band, Indra Perdana Sinaga, yang sedang beraksi di panggung.

“Selamat datang, Mas Menpora. Tepuk tangan untuk Menpora yang hadir di tengah-tengah kita," kata Indra disambut riuh aplaus ribuan penonton konser yang mayoritas pemuda dan pemudi.

Naga -panggilan akrab Indra- juga berterima kasih kepada Menteri Dito dan pihak lain yang membuat F1 Powerboat World Championship 2024 berjalan sukses.

Menpora Dito Ariotedjo memanfaatkan waktu luang di antara kesibukannya sebagai ketua Panitia Pelaksana Pusat F1 Powerboat 2024 untuk membaur dengan masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News