10 Anggota DPRD Lama Belum Kembalikan Laptop

10 Anggota DPRD Lama Belum Kembalikan Laptop
10 Anggota DPRD Lama Belum Kembalikan Laptop

jpnn.com - BOGOR - Meskipun masa jabatannya telah habis, sejumlah anggota DPRD Kota Bogor masih ada yang belum mengembalikan invetaris barang milik daerah berupa laptop.

Sekretaris Dewan Kota Bogor, Endang M Kendana mengatakan, dari 45 laptop yang diberikan kepada anggota DPRD 2009-2014, baru 35 unit yang dikembalikan. “Sisanya, 10 laptop, belum dikembalikan,” ujarnya, kemarin.
    
Semua laptop itu, kata dia, telah diperiksa jajarannya dan sudah diterima dalam kondisi baik. “Tidak ada yang rusak,” katanya.

Selain itu, pihaknya mendapatkan pengembalian empat unit mobil dinas yang digunakan petinggi DPRD. Di antaranya, kendaraan roda empat yang digunakan Ketua DPRD dari Partai Demokrat, Mufti Faoqi. Kemudian, Wakil Ketua DPRD dari Partai Golkar Tauhid J Tagor.

Selain itu, dari petinggi PDI Perjuangan Kota Bogor, Untung W Maryono, dan dari PKS, Jajat Sudrajat.

“Keempat kendaraan itu sudah siap diserahterimakan kepada empat orang pimpinan DPRD. Kendaraan itu juga dalam kondisi baik dan layak jalan,” katanya.(tik/c)


BOGOR - Meskipun masa jabatannya telah habis, sejumlah anggota DPRD Kota Bogor masih ada yang belum mengembalikan invetaris barang milik daerah berupa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News