Jessica Masih Kucing-kucingan

Jessica Masih Kucing-kucingan
Jessica Iskandar. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sudah dua hari ini Jessica Iskandar, 26, tampil di Pesbuker AnTV. Dia kali pertama tampil Kamis (21/8). Itu adalah penampilan pertamanya setelah enam bulan terakhir 'bersembunyi' di Amerika Serikat (AS). Meski demikian, Jessica belum mau bertemu media. Dia masih kucing-kucingan dengan wartawan.

Kemarin (22/8) dia melakukan hal yang sama. Banyak wartawan yang menunggu di depan Studio AnTV, Kuningan. Mereka menanti Jessica untuk diwawancarai setelah mengisi acara Pesbuker.

Lagi-lagi Jessica memilih menghindar. Dia meninggalkan studio dari pintu belakang, langsung masuk ke mobil Kartika Putri, dan berlalu.
 
Ketika pergi ke AS selama enam bulan, banyak berita tentang Jessica yang belum mendapat konfirmasi. Santer disebutkan, dia sudah menikah dengan kekasihnya yang berkebangsaan Jerman, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf von Waldburg Wolfegg Waldsee.

Mereka melangsungkan pemberkatan pernikahan pada 11 Desember 2013 di Gereja Yesus Sejati, Jakarta Pusat. Pernikahan itu dicatatkan di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil DKI Jakarta, 8 Januari 2014.
 
Sebuah blog yang ditulis Marlene Eilers Koenig, ahli Kerajaan Inggris dan Eropa, menyebutkan bahwa Ludwig adalah pangeran dari Ravensburg, Jerman. Di Indonesia, Ludwig bekerja sebagai category manager Lazada Indonesia. Berita pernikahan Ludwig dengan Jessica itu juga dipaparkan Marlene dalam blognya tersebut.
 
Jessica meninggalkan Indonesia Maret lalu dan baru kembali muncul dua hari lalu. Bintang film Dealova itu bahkan dikabarkan sudah melahirkan. Kabar pernikahan dan kehamilan Jessica tersebut dibenarkan kakaknya, Henri.

Jika benar demikian, berarti sekarang Jessica menjadi ibu. Sebab, saat tampil di televisi, perutnya sudah rata, meski badannya terlihat berisi.
 
Kemarin Billy Syahputra menggoda Jessica karena perubahan tubuhnya itu. "Kak Jeje sekarang jadi tambah montok ah," ujar Billy saat live.
 
Jessica yang kemarin mengenakan print skirt dan blus hitam itu menanggapi komentar Billy. "Jangan dong. Nggak mau, aku nggak mau dipanggil gitu," katanya.

Sehari sebelumnya, kala pertama tampil di Pesbuker, Jessica mendapat hadiah dari sesama pemain. Kadonya adalah perlengkapan bayi. Raffi Ahmad sempat menggodanya. "Jessica sekarang sudah jadi ibu-ibu," ujar Raffi meledek. (jan/c5/nda)


JAKARTA - Sudah dua hari ini Jessica Iskandar, 26, tampil di Pesbuker AnTV. Dia kali pertama tampil Kamis (21/8). Itu adalah penampilan pertamanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News