Jackie Chan: Malu, Sedih, dan Kecewa

Jackie Chan: Malu, Sedih, dan Kecewa
TERLUKA: Jackie Chan bersama putranya, Jaycee Chan, yang ditahan karena narkoba. (Mirror)

jpnn.com - BEIJING – Bintang laga Hongkong Jackie Chan sedang menghadapi hari-hari berat. Jaycee Chan, putranya yang juga berprofesi sebagai aktor, ditangkap polisi di Beijing Kamis (14/8) karena pesta ganja. Pria 32 tahun tersebut ditangkap bersama temannya, aktor Kai Ko, dengan barang bukti 3,5 ons mariyuana.

Penangkapan itu benar-benar menampar muka Jackie Chan. Aktor 60 tahun tersebut baru saja diangkat pemerintah Beijing sebagai duta antinarkoba. ’’Sebagai seorang public figure, saya merasa sangat malu. Sementara itu, sebagai ayah, jelas saya sangat terpukul dan patah hati saat tahu anak saya terkena narkoba,’’ ucap pemeran utama film Rush Hourtersebut dikutip dari NY Daily News.

Jackie Chan menyampaikan permintaan maaf kepada publik. ’’Saya bersama Jaycee meminta maaf teramat sangat kepada masyarakat,’’ ucapnya. Chan juga berjanji tidak mencarikan keringanan hukuman untuk anaknya. Keputusan itu sudah bicarakan dengan anaknya. ’’Saya bilang kepadanya bahwa dia harus berani menanggung konsekuensi atas perbuatan salah yang dia lakukan,’’ ucapnya.

Hanya, sebagai ayah, Jackie Chan menyatakan tetap akan memberikan dukungan pada situasi berat yang sedang dialami anaknya. ’’Bagaimanapun, saya akan bersama anak saya menghadapi permasalahan ini,’’ tambahnya.

Itu beralasan karena Jaycee Chan bisa dipenjara tiga tahun di Tiongkok terkait kasus tersebut. Saat ini indikasi maraknya penyalahgunaan narkoba oleh artis Tiongkok memang sedang menjadi sorotan media lokal. (c6/ayi)

BEIJING – Bintang laga Hongkong Jackie Chan sedang menghadapi hari-hari berat. Jaycee Chan, putranya yang juga berprofesi sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News