Ducati Tertarik Gaet Scott Redding

Ducati Tertarik Gaet Scott Redding
Scott Redding. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN - Kegalauan yang tengah dialami Scott Redding coba dimanfaatkan Ducati. Pabrikan raksasa asal Italia itu dikabarkan siap mendatangkan Redding untuk balapan musim 2015 mendatang.

Saat ini, Redding memang belum menentukan masa depannya bersama Honda Gresini. Itu terjadi setelah Gresini tengah mengalami masalah finansial. Hal itu pula yang membuat Gresini dikabarkan akan berafiliasi dengan Aprilia.

“Kami mendengar tentang ketidakpastian situasi yang dialami Redding. Kami membiarkan manajemen Redding tahu jika tak bisa mencapai kesepakatan, kami ingin berbicara dengan mereka,” terang bos Ducati, Paolo Ciabatti sebagaimana dilansir laman MCN, Sabtu (23/8).

Ducati sudah memiliki kesan yang bagus terhadap Redding. Yakni, ketika pembalap asal Inggris tersebut menjalani uji coba motor Desmosedici di Sirkuit Mugello pada 2012 silam.

“Kami menyukai Redding. Dia sudah membuktikan diri sebagai pembalap yang bagus. Kami kini hanya menunggu karena kami tahu dia memiliki kesepakatan dengan Gresini,” tegas Ciabatti. (jos/jpnn)


MILAN - Kegalauan yang tengah dialami Scott Redding coba dimanfaatkan Ducati. Pabrikan raksasa asal Italia itu dikabarkan siap mendatangkan Redding


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News