Usai Perbaiki AC Masjid, Embat Kotak Amal

Usai Perbaiki AC Masjid, Embat Kotak Amal
Usai Perbaiki AC Masjid, Embat Kotak Amal

jpnn.com - UTANG bisa bikin luntur akal budi seseorang. Itu dibuktikan Gandhi Gunawansyah, 28. Dapat order memperbaiki AC masjid, dia malah membobol kotak amal masjid tersebut. 

Kanitreskrim Polsek Lakarsantri AKP Agung Widodo menceritakan, tersangka yang merupakan warga Wonokupang, Balongbendo, Sidoarjo itu awalnya diminta untuk memperbaiki AC di masjid Baitul Mukmin, Jalan Bendungan Hilir, Sumur Welut, Lakarsantri. 

Setelah Isya, Gandi datang untuk memperbaiki orderan pengurus masjid itu. Seperti biasa, Gandhi bekerja sendirian. Saat masjid mulai sepi, bisikan setan pun mulai datang. Matanya berubah menjadi "hijau" saat melihat kotak amal. "Dia pun teringat utangnya yang menumpuk," kata Agung. 

Usai memperbaiki AC, Gandhi membongkar gembok kotak amal dan mengambil Rp 1,3 juta uang yang ada di sana. Sial, ulah itu diketahui pengurus masjid dan langsung melaporkannya ke Polsek Lakarsantri.

Petugas yang meluncur ke lokasi langsung membekuk Gandhi.  (shy/mas)

 

 


UTANG bisa bikin luntur akal budi seseorang. Itu dibuktikan Gandhi Gunawansyah, 28. Dapat order memperbaiki AC masjid, dia malah membobol kotak amal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News