Merasa Dicurangi, Jane Shalimar Ancam Perkarakan Cucu Bung Karno

Merasa Dicurangi, Jane Shalimar Ancam Perkarakan Cucu Bung Karno
Jane Shalimar. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Perselisihan artis Jane Shalimar dengan cucu proklamator Soekarno, Didi Mahardika kembali mencuat. Jane yang sudah pasrah bahwa pernikahan sirinya tak diakui oleh Didi, kini memasuki babak baru. Ia memilih untuk menyelesaikan permasalahan itu ke meja hijau.

Dikatakan Jane bahwa keluarga besarnya tak terima dengan pernyataan Didi, yang tidak mengakui pernah terjadi sebuah pernikahan.

"Permintaan keluarga besar, hal-hal yang menyangkut pernikahan tidak bisa dianggap sepele. Ini sudah menyangkut keluarga besar dan merasa dicurangi," ungkap Jane di salah satu infotainment, Selasa (26/8).

Atas dasar itulah, ibu satu anak ini memberanikan diri menempuh ke meja hijau. Bahkan Jane juga sudah menunjuk kuasa hukum untuk membantu menyelesaikan permasalahannya ini.

"Ini harus diceraikan secara islami. Om aku dan keluarga besar bilang, bagi orang yang ngerti boleh-boleh aja paham, tapi bagi orang lain yang enggak ngerti, mereka pasti butuh bukti. Kalau memang sudah menikah, mana buktinya," tandas wanita yang merubah penampilannya ini dari berhijab, menjadi berambut pendek. (chi/jpnn)


JAKARTA - Perselisihan artis Jane Shalimar dengan cucu proklamator Soekarno, Didi Mahardika kembali mencuat. Jane yang sudah pasrah bahwa pernikahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News