Luna Maya Dikerjai Habis di Hari Ultah

Luna Maya Dikerjai Habis di Hari Ultah
Luna Maya Dikerjai Habis di Hari Ultah

jpnn.com - LUNA Maya mendapat kejutan tepat di hari ulang tahunnya yang ke-31, Selasa (26/8). Gadis berdarah Bali-Austria itu dikerjai habis dan di-bully oleh kawan-kawan sesama presenter di program musik Dahsyat.

Aksi lempar telur, tepung, dan siraman air pun mampir di wajah cantik mantan kekasih Ariel Noah itu. Luna di-bully oleh Raffi Ahmad, Ayu Dewi, dan Deni Cagur dengan mencoret wajah dan dibuka kisah lamanya dengan Ariel.

Wanita yang sempat tersandung kasus video porno itu pun pasrah menerima seluruh aksi jail teman-temannya. “Malu, seperti badut Ancol. Tapi senang banyak kawan-kawan yang mengucapkan (selamat ultah, red),” ujarnya di sela-sela acara, di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Baju dan celana yang digunakan saat memandu program Dahsyat pun basah. Meski demikian, Luna seakan menikmatinya.
Perempuan kelahiran Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983 itu pun mendapat  kue ulang tahun dengan angka terbalik yakni 13. Padahal, Luna yang mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai model iklan dan catwalk tersebut berusia 31 tahun.

“Ini seru-seruan. Mereka juga sudah tahu kok berapa usiaku,’’ katanya, lantas tersenyum dengan wajah yang dipenuhi coretan dan kue.

Di usianya yang ke 31 ini, banyak yang berubah dari Luna. Selain karena sudah memiliki kekasih baru, dia juga mengaku makin matang sebagai pribadi.

Sayangnya, di usianya saat ini, dia mengaku belum ingin mengakhiri masa lajangnya. Luna juga tidak ingin ikut-ikutan mengikuti jejak sahabatnya, Raffi Ahmad yang bakal segera menikah.

Luna mengaku, saat ini dia hanya menjalani kehidupannya dengan santai dan apa adanya. Dia juga tidak mau dibebani dengan target menikah.

LUNA Maya mendapat kejutan tepat di hari ulang tahunnya yang ke-31, Selasa (26/8). Gadis berdarah Bali-Austria itu dikerjai habis dan di-bully oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News