Van Gaal Tegaskan Di Maria Bukan Solusi Instan Bagi MU

Van Gaal Tegaskan Di Maria Bukan Solusi Instan Bagi MU
Van Gaal Tegaskan Di Maria Bukan Solusi Instan Bagi MU

jpnn.com - MANCHESTER - Louis Van Gaal tak mau langsung menjanjikan hal muluk-muluk pada fans Manchester United setelah kedatangan Angel Di Maria. Bagi Van Gaal, Di Maria harus beradaptasi dengan atmosfer Premier League.

Pasalnya, ini adalah kiprah perdana mantan pemain Real Madrid tersebut. Sebelum bergabung dengan MU dan Madrid, winger kidal asal Argentina itu berkarir di Liga Portugal bersama Benfica.

“Dia bukan solusi instan bagi kami. Dia harus beradaptasi dengan kultur Inggris, Premier League dan filosofi di MU,” terang Van Gaal sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Rabu (27/8).

Namun, Van Gaal tetap berharap banyak pada performa Di Maria. Bagi Van Gaal, Di Maria dianggap sebagai kepingan yang hilang karena bisa bermain di sayap dan gelandang dengan sama baiknya.

“Saya bisa mengubah sistem dengan Di Maria. Dia bisa memberikan kontribusi. Bagi kami, itu sangat penting. Namun, kami tak bisa langsung mengharapkannya besok,” tegas mantan nahkoda Ajax Amsterdam itu. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Louis Van Gaal tak mau langsung menjanjikan hal muluk-muluk pada fans Manchester United setelah kedatangan Angel Di Maria. Bagi Van


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News