Deschamps Menyesal Pernah Tinggalkan Juventus

Deschamps Menyesal Pernah Tinggalkan Juventus
Didier Deschamps. Getty images.

jpnn.com - PARIS - Didier Deschamps mengungkapkan penyesalannya setelah meninggalkan kursi kepelatihan Juventus pada musim 2007 silam. Bagi Deschamps, itu merupakan keputusan salah yang pernah diambilnya.

Sebagaimana diketahui, Deschamps memang pernah menukangi Juventus ketika terdegradasi ke Serie B karena skandal Calciopoli pada musim 2006/2007 silam. Namun, semusim berselang, Deschamps sukses membawa Juventus promosi.

“Saya meninggalkan Juventus karena ada perbedaan dalam strategi transfer dengan direktur tim saat ini. Namun, kami sudah memastikan diri promosi ke Serie A,” terang Deschmaps di laman France Inter, Rabu (27/8).

Bagi Deschamps, Juventus bukanlah klub asing. Sebelum menjadi pelatih, pria yang kini berusia 45 tahun itu pernah menjadi penggawa tak tergantikan di Juventus pada rentang 1994-1999 silam.

“Saat itu saya ingin membeli pemain hebat di setiap posisi. Namun, manajemen menginginkan pemain medioker. Keputusan saya pergi adalah kesalahan. Jika bisa diulang, saya tak akan mau melakukannya,” tegas Deschamps. (jos/jpnn)


PARIS - Didier Deschamps mengungkapkan penyesalannya setelah meninggalkan kursi kepelatihan Juventus pada musim 2007 silam. Bagi Deschamps, itu merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News