Pertamina Janji Segera Atasi Antrean di SPBU

Pertamina Janji Segera Atasi Antrean di SPBU
Pertamina Janji Segera Atasi Antrean di SPBU

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Pemasaran Dan Niaga PT Pertamina, Hanung Budya menegaskan bahwa pihaknya tetap berkomitmen untuk mengurangi kuota bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi, sebesar 46 juta kilo liter, dari tahun sebelumnya 48 juta kilo liter.

"Pertamina sudah komit terhadap pemerintah dan kami siap menjalankan kebijakan ini," ujar Hanung saat menggelar jumpa pers di Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Rabu (27/8).

Soal antrean panjang yang menjalar di beberapa Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) karena adanya pembatasan jatah BBM, dari 5-15 persen, pihaknya berjanji akan segera menuntaskan permasalahan tersebut.

Bahkan Pertamina akan menambah pasokan BBM sebesar 30 persen. "Pertamina akan menyelesaiakan antrean sesegera mungkin, kita akan menambah 30 persen, kalau tidak cukup akan kita akan tambah lagi. Kita memastikan sampai tidak ada antrean," katanya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Direktur Pemasaran Dan Niaga PT Pertamina, Hanung Budya menegaskan bahwa pihaknya tetap berkomitmen untuk mengurangi kuota bahan bakar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News