Kuasa Hukum Marshanda: Seram Banget Kalau Hamil, Nggaklah

Kuasa Hukum Marshanda: Seram Banget Kalau Hamil, Nggaklah
Marshanda. Getty Images

jpnn.com - Marshanda (Chacha) diketahui pergi bareng pria misterius ke dokter spesialis Obstetrics and Gynaecology (terkait kandung dan reproduksi) di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Senin lalu. Kuasa hukumnya, Aldina Warganda, menilai itu hak pribadi Chacha untuk memeriksakan kesehatannya.

“Itu kegiatan pribadi dia, soal kesehatan dia itu di area dia. Privacy dia,” ungkap Aldila seperti yang dilansir RM Online (Grup JPNN.com), Kamis (28/8).

Ia juga membantah kliennya saat itu memeriksa kandungan. Apalagi, soal kedatangan Chacha bersama dengan pria misterius sangat jauh dari kebenaran.
“Seram banget kalau hamil, nggak lah,” imbuhnya.

“Masalah isu yang berkembang Chacha ke dokter kandungan, jangan dibesar-besarkan. Kita juga nggak ngomong di sini. Rekam medis itu hak pasien, sifatnya tuh pribadi,” tandasnya.

Bagaimana reaksi Ben mendengar pemberitaan tersebut?

“Itu cuma berita-berita saja lah,” ucap Denny Kailimang, kuasa hukumnya.

Ben sendiri lebih banyak diam saat diberondong pertanyaan itu. Tak ada satu kata yang keluar dari mantan VJ MTV itu.

Kemarin, memang digelar sidang lanjutan perceraian Chacha dan Ben di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Selain bukti tertulis seperti akta, dan buku pernikahan, pihak Chacha juga membawa satu orang saksi yang mengetahui betul duduk perkara rumah tangga Ben dan Marshanda.

Marshanda (Chacha) diketahui pergi bareng pria misterius ke dokter spesialis Obstetrics and Gynaecology (terkait kandung dan reproduksi) di Rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News