PSV Melaju, Twente Gagal Lolos Fase Grup

PSV Melaju, Twente Gagal Lolos Fase Grup
PSV Melaju, Twente Gagal Lolos Fase Grup

jpnn.com - SALIHORSK - Hasil berbeda dibukukan dua tim Belanda, PSV Eindhoven dan FC Twente pada leg kedua babak kualifikasi Liga Europa 2014/2015. Ketika PSV melaju, Twente justru gagal lolos fase grup.

PSV berhasil menggenggam tiket fase grup setelah menumbangkan tuan rumah Shaktyor Salihorsk dengan skor 2-0 (0-0) dalam laga yang dilangsungkan di Stroitel Stadium, Jumat (29/8) pagi WIB.

Memphis Depay menjadi pahlawan bagi PSV setelah memborong semua gol pada menit ke-88 dan 90. Berkat kemenangan itu, PSV lolos ke fase grup denga keunggula agregat 3-0.

Sayangnya, langkah PSV tak diikuti Twente yang gagal melaju setelah hanya bermain imbang ketika menjamu Qarabag dengan skor 1-1 (1-0) dalam laga yang dilangsungkan di De Grolsch Veste.

Twente berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol yang dijaringkan Luc Castaignos pada menit ke-37. Namun, Qarabag mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dijaringkan Muarem pada menit ke-51. Dengan hasil itu, Qarabag berhasil melaju ke fase grup berkat keunggulan agregat gol tandang dengan skor 1-1. (jos/jpnn)

SALIHORSK - Hasil berbeda dibukukan dua tim Belanda, PSV Eindhoven dan FC Twente pada leg kedua babak kualifikasi Liga Europa 2014/2015. Ketika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News