Foto Mesum Barbaju PNS Mirip Mantan Istri Andika The Titans?

Foto Mesum Barbaju PNS Mirip Mantan Istri Andika The Titans?
Foto Mesum Barbaju PNS Mirip Mantan Istri Andika The Tintans?

jpnn.com - BANDUNG - Foto syur berisi adegan mesum yang diperankan wanita dengan menggunakan seragam dinas layaknya PNS Pemkot Bandung lengkap dengan emblemnya sempat menghebohkan warga Kota Bandung.

Foto ini pertama kali diunggah di sebuah laman situs www.melisaonline.com dan berisi 18 foto syur wanita dan juga seorang pria misterius. Rabu (27/8) sore, blog itu tak bisa diakses, namun Kamis (28/8) pagi, blog itu kembali aktif.

Namun posting soal foto-foto "PNS Mesum" sudah dihapus. Pengelola blog malah bercerita bagaimana foto-foto itu diunggah.

Dikatakan pihak blog, foto-foto itu sebetulnya sudah beredar di forum-forum dewasa maupun blog lain sejak 2012. Foto-foto itu tampaknya cuplikan dari video, namun hingga kini belum ditemukan videonya.

Pihak blog menulis yang tampak dalam foto itu bukan PNS Kota Bandung. Pihak blog juga menulis wanita cantik itu mirip artis dan diduga bernama Rinada.

Seperti ditulis dari berbagai sumber, kata blog itu, Rinada seorang penyanyi yang dulu sering mengikuti acara yang digelar Pemkot Bandung, dan setiap mengikuti acara, Rinada sering mengenakan pakaian ala PNS, lengkap dengan emblem Pemkot Bandung. Nama Rinada sendiri diduga mantan istri keyboardist band The Titans, Andika, namun belum ada keterangan resmi dari keduanya. (jpnn)


BANDUNG - Foto syur berisi adegan mesum yang diperankan wanita dengan menggunakan seragam dinas layaknya PNS Pemkot Bandung lengkap dengan emblemnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News