Atletico Menang Tipis Atas Klub Promosi

Atletico Menang Tipis Atas Klub Promosi
Striker baru Atletico Madrid, Mario Mandzukic (kiri), membuat gol pertamanya di La Liga musim ini. Foto: ist.

jpnn.com - MADRID - Juara bertahan La Liga akhirnya meraih kemenangan perdana di liga, usai di pekan pertama hanya meraih satu poin. Di Vicente Calderon, Minggu (31/8) dini hari, Atletico menang tipis 2-1 saat menjamu klub promosi, Eibar.

Atletico berhasil unggul saat pertandingan belum berjalan 15 menit. Setting sepak pojok Koke ditanduk oleh Miranda dan gagal dihalau oleh kiper lawan. Tuan rumah menggandakan keunggulan pada menit ke-25. Tendangan bebas Gabi berhasil dimaksimalkan oleh Mario Mandzukic dan berbuah gol kedua Atletico. Masih di babak pertama, tepatnya menit ke-33, Eibar memperkecil ketinggalan lewat Abraham Minero. Atletico leading hingga turun minum. 

Di babak kedua, Atletico dan Eibar mulai kesulitan menciptakan peluang. Tak begitu banyak aksi menarik yang dipertontonkan dua tim di babak ini.

Wasit pun meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga, dengan skor tak berubah 2-1 untuk Atletico. Di pekan pertama, Atletico ditahan imbang 0-0 oleh Rayo Vallecano. (adk/jpnn)


MADRID - Juara bertahan La Liga akhirnya meraih kemenangan perdana di liga, usai di pekan pertama hanya meraih satu poin. Di Vicente Calderon, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News