Muenchen Seri, Guardiola Akui Kehilangan Kendali

Muenchen Seri, Guardiola Akui Kehilangan Kendali
Pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola. Foto: Getty Images

jpnn.com - SCHALKE - Bayern Muenchen gagal meneruskan tren kemenangan di Bundesliga. Itu terjadi setelah Muenchen dipaksa bermain imbang tuan rumah Schalke dengan skor 1-1 (1-0) pada pekan kedua Bundesliga di Veltins Arena, Minggu (31/8).

Muenchen sebenarnya memimpin terlebih dahulu melalui donasi Robert Lewandowski ketika pertandingan baru berlangsung sepuluh menit. Namun, Schalke mampu membalas melalui Benedikt Howedes pada menit ke-62.

“Pada 25-30 menit pertama, kami berada dalam bentuk permainan dalam enam bulan. Setelah itu, kami kehilangan penguasaan bola,” terang pelatih Muenchen, Pep Guardiola di laman Bild.

Dalam laga itu, Muenchen langsung menurunkan gelandang anyar Xabi Alonso. Mantan penggawa Real Madrid itu diplot untuk mengisi satu tempat dalam skema 3-4-3 yang diterapkan Guardiola.

“Setelah setengah jam, kami kehilangan kendali permainan. Namun, kami terus berlari. Jadi, itu merupakan ujian dan latihan yang bagus bagi kaki para pemain,” tegas mantan nahkoda Barcelona itu. (jos/jpnn)

 


SCHALKE - Bayern Muenchen gagal meneruskan tren kemenangan di Bundesliga. Itu terjadi setelah Muenchen dipaksa bermain imbang tuan rumah Schalke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News