Spurs dan Clippers Bersaing Gaet Ray Allen

Spurs dan Clippers Bersaing Gaet Ray Allen
Ray Allen. Foto: Getty Images

jpnn.com - NEW YORK - Usia yang sudah menginjak 39 tahun ternyata tak membuat pesona Ray Allen luntur. Buktinya, sederet klub besar NBA sudah menyatakan ketertarikannya mendatangkan shooting guard Miami Heat itu.

Terbaru, San Antonio Spurs dan Los Angeles Clippers sama-sama berburu tanda tangan Allen. Selain dua tim besar itu, Allen juga menjadi buruan Cleveland Cavaliers.

Clippers mungkin bisa dianggal leading karena memiliki pelatih Doc Rivers. Sebagaimana diketahui, Rivers pernah bekerja sama dengan Allen ketika masih di Boston Celtics silam.

Namun, Spurs juga tak mau kalah manuver. Sang juara bertahan itu bakal menjadikan nama besarnya untuk menggaet Allen. Tapi, Allen hingga kini belum juga memutuskan tim barunya.

“Ini masih Agustus. Saya tak ingin terburu-buru membuat keputusan. Saya ingin melihat hingga September nanti,” terang Allen sebagaimana dilansir laman ESPN, Minggu (31/8).

Allen merupakan salah satu generasi tua yang masih tersisa di NBA. Total, mantan penggawa Milwaukee Bucks itu sudah berjibaku di NBA selama 19 musim. (jos/jpnn)


NEW YORK - Usia yang sudah menginjak 39 tahun ternyata tak membuat pesona Ray Allen luntur. Buktinya, sederet klub besar NBA sudah menyatakan ketertarikannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News