Lenny Kravitz Gelar Konser di F1 Rusia

Lenny Kravitz Gelar Konser di F1 Rusia
Lenny Kravitz. Foto: Adelaide Now

jpnn.com - MOSKOW - Rusia tak mau setengah hati menggelar balapan Formula 1 di Sirkuit Sochi pada 10-12 Oktober mendatang. Promotor lokal sudah menyiapkan berbagai acara untuk memeriahkan balapan jet darat itu.

Salah satunya ialah dengan menggelar konser yang menampilkan penyanyi rock legendaris, Lenny Kravitz. Nantinya, musisi berusia 50 tahun itu akan mengadakan konser setelah babak kualifikasi.

Kravitz dipastikan bakal menyanyikan beberapa lagu yang selama ini sudah dipopulerkannya. Di antaranya ialah Are You Gonna Go My Way, Fly Away serta American Woman.

Kravitz bukan hanya satu-satunya selebritis yang bakal tampil untuk menghibur para fans. Sederet musisi Rusia juga akan menampilkan kemampuannya dalam konser yang sangat megah.

Salah satunya ialah DJ Rudenko yang bakal tampil pada latihan bebas hari pertama. Hal itu dilakukan sebagai bentuk perayaan atas terpilihnya Rusia sebagai tuan rumah F1. Kali terakhir Rusia menggelar balapan F1 ialah pada 1914 silam. (jos/jpnn)


MOSKOW - Rusia tak mau setengah hati menggelar balapan Formula 1 di Sirkuit Sochi pada 10-12 Oktober mendatang. Promotor lokal sudah menyiapkan berbagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News