Ello Nyaman Tampil Berkaos Belel di Depan Fans

Ello Nyaman Tampil Berkaos Belel di Depan Fans
Marcello "Ello" Tahitoe. Foto: JPNN.com

jpnn.com - TENAR dan memiliki banyak penggemar, tak membuat penyanyi Ello berpenampilan selalu rapi dan 'wah'. Bahkan di beberapa acara, pria bernama lengkap Marcello Tahitoe ini justru kemana-mana hanya mengenakan kaos singlet putih yang sudah belel berbalut kemeja yang sengaja tidak dikancing.

Saat ditanya gaya penampilannya itu, Ello katakan bahwa ia sangat nyaman menggunakan kaos dalam berwarna belel. Ternyata, penampilan seperti itu sudah dua tahun ia gunakan.

"Udah dua tahun yang lalu lah, emang seru aja. Nyaman banget, adem pula," seru Ello pada JPNN beberapa hari lalu.

Pelantun lagu 'Masih Ada' ini memang lebih suka berpenampilan simpel dan tak mau terlalu ribet. "Kalau pakai kayak gini, pas capek dan sampai di rumah, tinggal lepas kemeja pakai celana batik yang Jogja itu, udah adem rasanya," bebernya.

Ia juga tak merasa malu bertemu dengan fansnya dengan kaos belelnya itu. "Enggak lah, ngapain malu. Gue mau nunjukkin bahwa ya inilah gue," tandas mantan pacar Julia Estelle ini. (chi/jpnn)


TENAR dan memiliki banyak penggemar, tak membuat penyanyi Ello berpenampilan selalu rapi dan 'wah'. Bahkan di beberapa acara, pria bernama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News