Wozniacki Patahkan Kutukan Semifinal Grand Slam

Wozniacki Patahkan Kutukan Semifinal Grand Slam
Caroline Wozniacki. Foto: Streeter Lecka/Getty Images North America/AFP

jpnn.com - NEW YORK- Kutukan Caroline Wozniacki di turnamen level Grand Slam akhirnya berakhir. Itu terjadi setelah Wozniacki berhasil menembus babak semifinal US Open usai menekuk Sara Errani dua set langsung dengan skor 6-0, 6-1 di Arthur Ashe, Rabu (3/9) WIB.

Itu adalah semifinal Grand Slam pertama Wozniacki dalam tiga tahun terakhir. Kali terakhir Wozniacki berhasil menembus babak empat besar Grand Slam ialah pada US Open 2011 silam.

Total, Wozniacki berhasil melaju ke semifinal sebanyak lima kali sepanjang karirnya berjibaku di turnamen level Grand Slam. Yakni pada US Open 2009, 2010, 2011 serta Australia Open 2011.

Di sisi lain, kekalahan itu membuat ambisi Errani melaju ke semifinal akhirnya pupus. Dalam laga itu, unggulan ke-13 tersebut membukukan 12 winners serta 13 unforced errors. Sebaliknya, Wozniacki mengemas 26 winners serta sepuluh unforced errors.

“Saya pikir dia memang memiliki kondisi fisik yang lebih kuat dibanding saya dalam pertandingan ini. Dia tak memberi saya kesempatan untuk mengembangkan permainan,” terang Errani di laman resmi WTA. (jos/jpnn)
 


NEW YORK- Kutukan Caroline Wozniacki di turnamen level Grand Slam akhirnya berakhir. Itu terjadi setelah Wozniacki berhasil menembus babak semifinal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News