Istri Maniak Seks, Suami Ajukan Cerai

Istri Maniak Seks, Suami Ajukan Cerai
Istri Maniak Seks, Suami Ajukan Cerai

jpnn.com - NEW DELHI - Seorang pria di India memohon hakim untuk menyelesaikan proses perceraiannya karena sudah tidak sanggup hidup bersama dengan istrinya yang ia nilai memiliki hasrat seksual yang berlebihan dan tidak pernah puas.

Pria yang mengajukan perceraiannya ke persidangan di Mumbai itu menyebut bahwa ia merasa dilecehkan sejak menikah pada April 2012 lalu karena istrinya menuntut untuk terus melakukan hubungan seksual. Ia menyebut, pasangannya gila akan seks dan sering memaksanya melakukan hubungan seksual yang tidak wajar.

Seperti dilansir Daily Mail, Jumat (5/9), di persidangan, pria itu mengaku bahwa tiap kali ia menolak permintaan untuk berhubungan seks, maka sang istri akan menganiayanya hingga akhirnya ia mengalah. Ia juga menyebut bahwa istrtinya kerap kali mencekokinya obat atau memaksanya meminum alkohol demi meningkatkan gairah seksualnya.

Bukan hanya itu, kata pria itu, sang istri kerap kali mengancam bahwa bila dirinya tidak bisa terpuaskan, maka ia akan mencari kepuasan di tempat lain.

Dalam persidanggan juga dipaparkan sejumlah bukti atas tuduhan yang dilontarkan pria itu. Disebutkan bahwa pada Desember 2012 lalu, pria itu pernah dirawat di rumah sakit akibat mengalami sakit di bagian perut. Namun istrinya justru pergi ke rumah saudaranya dan baru kembali dua minggu kemudian. Pada saat itu, sang istri disebut kerap memaksa berhubungan seksual kendati dokter telah menyebut bahwa pria itu masih dalam masa pemulihan dan harus menghindari kontak fisik semacam itu selama beberapa waktu.

Hal serupa juga terjadi pada Oktober 2013, ketika pria itu menjalani operasi usus buntu. Ia menyebut, pada saat itu sitrinya masih bersikeras untuk melakukan hubungan seksual padahal pria itu masih berjuang untuk pulih.

Istrinya pernah diminta untuk memeriksakan diri ke psikiater, namun menolak dan justru balik mengancamnya.

Pria itu menyebut bahwa kesehatannya terganggu akibat kelelahan dan kurang istirahat demi memenuhi tuntutan istrinya. Ia mengaku bahwa ia khawatir kesehatannya semakin memburuk ke depannya bila terus mempertahankan pernikahan itu. (spt/rmol)


NEW DELHI - Seorang pria di India memohon hakim untuk menyelesaikan proses perceraiannya karena sudah tidak sanggup hidup bersama dengan istrinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News