Rossi Waspadai Kebangkitan Lorenzo

Rossi Waspadai Kebangkitan Lorenzo
Valentino Rossi Waspadai Kebangkitan Jorge Lorenzo. JPNNc.om

jpnn.com - SAN MARINO - Valentino Rossi tak hanya fokus menyalip Dani Pedrosa di klasemen sementara MotoGP musim ini. Jagoan Movistar Yamaha itu juga mesti mewaspadai performa rekan setimnya Jorge Lorenzo.

Pasalnya, Lorenzo menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Itu terlihat ketika Lorenzo bersaing ketat dengan Marc Marquez di seri Silverstone lalu. Saat itu, Lorenzo bahkan nyaris memetik kemenangan.

“Kami memiliki tantangan besar mulai saat ini hingga akhir musim. Sebab, saya di depan Lorenzo. Namun, dia ingin terus menyalip. Dia akan semakin kuat,” terang Rossi sebagaimana dilansir laman Motor Sport, Kamis (11/9).

Persaingan antara Pedrosa, Rossi dan Lorenzo memang sangat sengit. Pedrosa kini duduk di urutan kedua dengan koleksi 199 angka. Sementara, Rossi dan Lorenzo menguntit di belakangnya dengan torehan masing-masing 189 dan 157 poin.

“Kami juga harus mencoba untuk mengalahkan Honda. Pedrosa tidak jauh dari kami di klasemen sementara. Itulah target utama yang kami ingin capai saat ini,” tegas pembalap berjuluk The Doctor itu. (jos/jpnn)


SAN MARINO - Valentino Rossi tak hanya fokus menyalip Dani Pedrosa di klasemen sementara MotoGP musim ini. Jagoan Movistar Yamaha itu juga mesti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News