PSG Ikat Sirigu hingga 2018

PSG Ikat Sirigu hingga 2018
Salvatore Sirigu berhasil mengamankan gawangnya dari kebobolan. Kontrak Sirigu diperpanjang PSG hingga 2018. Foto: IST

jpnn.com - PARIS - Paris Saint Germain berhasil mengamankan dua pemainnya hanya dalam kurun kurang dari tiga hari. Setelah Jean Christophe Bahebeck, PSG juga memperpanjang kontrak Salvatore Sirigu selama tiga musim.

Dengan kesepakatan itu, kiper timnas Italia tersebut akan membela PSG hingga akhir musim 2018 mendatang. Sirigu pun bertekad membawa tim berjuluk Le Parisien itu berjaya di semua kompetisi.

“Saya ingin melanjutkan petualangan menakjubkan ini, baik dari aspek olahraga maupun manusia bersama PSG. Saya tahu bahwa kami baru di awal sesuatu yang istimewa. Kami akan memenangkan banyak gelar bersama-sama," terang Sirigu sebagaimana dilansir laman resmi PSG, Kamis (11/9).

Sejak bergabung pada Juni 2011 silam, Sirigu memang menjadi pemain tak tergantikan di bawah mistar gawang PSG. Total, Sirigu sudah bermain dalam 139 laga, termasuk 20 pertandingan di Liga Champions.

“Kami sangat bangga memperpanjang kontrak Sirigu. Dia seorang penjaga gawang yang luar biasa dan sosok manusia yang mengagumkan. Dia adalah simbol proyek PSG: membangun klub paling sukses di Eropa," tegas Presiden PSG, Nasser Al-Khelaïfi. (jos/jpnn)

 


PARIS - Paris Saint Germain berhasil mengamankan dua pemainnya hanya dalam kurun kurang dari tiga hari. Setelah Jean Christophe Bahebeck, PSG juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News