Pelaku Ditangkap, Motif Pembunuhan Pengusaha di Boyolali Terungkap

Pelaku Ditangkap, Motif Pembunuhan Pengusaha di Boyolali Terungkap
Petugas Satuan Reskrim Polres Boyolali memeriksa pelaku kasus pembunuhan di Mapolres Boyolali, Minggu (5/5/2024). ANTARA/HO- Humas Polres Boyolali.

jpnn.com, BOYOLALI - Penyidik Satreskrim Polres Boyolali bersama Jatanras Polda Jawa Tengah menangkap pelaku pembunuhan pengusaha kerajinan tembaga, Bayu Handono (37) yang ditemukan tewas di rumahnya, Kampung Kebonso RT 02/ RW 03 Kelurahan Pulisen, Kecamatan Boyolali.

Korban ditemukan di rumahnya pada Jumat (3/5) pukul 21.00 WIB dalam kondisi meninggal dunia dan terdapat luka di sejumlah bagian tubuhnya serta bersimbah darah.

"Pelaku pembunuhan sudah tertangkap polisi pada Sabtu (4/5) malam," kata Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, di Boyolali, Minggu (5/5).

Penemuan mayat korban diketahui pada Jumat (3/5) sekitar pukul 21.00 WIB, setelah rekan korban berinisial SPR (38).

Saksi datang ke rumah korban setelah sebelumnya menghubungi Bayu melalui telepon, tetapi tidak direspons.

Setibanya, di rumah korban, saksi melihat pintu gerbang dalam keadaan terbuka. Karena takut untuk masuk, SPR memanggil tetangga sekitar dan mereka bersama-sama melakukan pengecekan masuk ke dalam rumah korban.

Ketika sampai di teras rumah, mereka melihat ada bercak darah dan terlihat dari luar bahwa korban, Bayu Handono sudah dalam keadaan berbaring tengkurap dengan luka dan banyak darah di sekitarnya.

Saat itu mereka menduga korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Ternyata inilah motif pembunuhan pengusaha tembaga, Bayu Handono (37) di Boyolali. Pelaku merupakan orang yang dikenal korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News