Semua Polisi di Jakarta Akan Dites Urine Dadakan

Semua Polisi di Jakarta Akan Dites Urine Dadakan
Semua Polisi di Jakarta Akan Dites Urine Dadakan

jpnn.com - JAKARTA - Pemeriksaan urine dadakan sebagai program pencegahan narkoba di kalangan internal Polri akan terus dilakukan. Sejauh ini baru Polres Jakarta Barat yang melakukannya dan berhasil menjaring 34 anggota yang terbukti positif narkoba. Semua yang terlibat adalah bintara. Tidak ada perwira menengah.

Ke depan, tes urine dadakan akan dilakukan di semua Polres. Bahkan, tak hanya bintara, Kapolres, Kapolsek, Kasat-Kasat juga akan diperiksa secara dadakan. "Di Polda juga akan kita lakukan demikian," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Jumat (12/9).

Rikwanto menyatakan, untuk selanjutnya Polres-Polres lainnya akan melakukan hal serupa melakukan kegiatan dadakan. "Ini untuk warning kepada seluruh anggota jangan coba-coba bermain dengan narkotika," paparnya.

Dia menyatakan, suatu saat mereka akan dikumpulkan dan di tes urin secara dadakan. "Dan bagi yang terbukti narkoba akan dilakukan rehabilitasi," ungkapnya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Pemeriksaan urine dadakan sebagai program pencegahan narkoba di kalangan internal Polri akan terus dilakukan. Sejauh ini baru Polres Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News