Penumpang Citilink Dapat Diskon Inap di Inna Hotel Group

Penumpang Citilink Dapat Diskon Inap di Inna Hotel Group
Penumpang Citilink Dapat Diskon Inap di Inna Hotel Group

jpnn.com - JAKARTA - Penyelenggaran Indonesia Conference Meeting Incentive Travel Mart 2014 yang digelar di Padang menghasilkan kerjasama industri perhotelan dan penerbangan yang diwakili oleh Citilink Indonesia dan Inna Hotel Group.

Hal ini dilakukan untuk memperkuat sinergi di bidang MICE jelang Masyarakat Ekonomi ASEAN 2015.

"Kerjasama ini merupakan realisasi yang bisa mempercepat kesiapan sektor MICE yang dapat memberikan kontribusi signifikan bagi pertumbuhan ekonomi lokal dan nasional,” ujar President & CEO Citilink Indonesia, Arif Wibowo dalam siaran persnya, Jumat (12/9).

Menurut Arif, kekuatan sektor perhotelan dan penerbangan yang memiliki jaringan hotel dan rute yang menjangkau seluruh kawasan di Indonesia, menjadi modal penting dalam membangun sebuah industri pariwisata yang kuat.

“Beberapa aspek dalam industri pariwisata membutuhkan atmosfer yang kondusif, sehingga tentunya akan melibatkan pemerintah daerah guna menunjukkan keunggulan potensi setiap daerah,” seru Arif.

Sementara, Inna Hotel Group nantinya bakal berekspansi ke tingkat regional untuk memperkuat jaringan hotel nasional dengan jaringan hotel lebih dari 2.500 kamar, yang tersebar di 11 kota di pusat bisnis dan daerah wisata utama di Indonesia.

“Sudah saatnya industri pariwisata tidak hanya berfokus terhadap obyek wisata dan budaya saja, tetapi mulai selangkah lebih maju dengan membangun infrastruktur MICE yang dapat meningkatkan ‘Indonesia Brand’ sebagai kebanggaan bangsa sekaligus mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia,” imbuh Presiden Direktur PT Hotel Indonesia Natour (persero), Intan Abdams Katoppo.

Melalui kerjasama ini Citilink dan Inna Hotel Group akan melakukan dua bentuk kerjasama, yaitu kerjasama antar korporasi dan kerjasama dalam bentuk promosi berupa paket wisata dan Boarding Pass Value.

JAKARTA - Penyelenggaran Indonesia Conference Meeting Incentive Travel Mart 2014 yang digelar di Padang menghasilkan kerjasama industri perhotelan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News