Sindir Atletico, Don Carlo Sebut Sepakbola Bukan untuk Wanita

Sindir Atletico, Don Carlo Sebut Sepakbola Bukan untuk Wanita
Sindir Atletico, Don Carlo Sebut Sepakbola Bukan untuk Wanita

jpnn.com - MADRID - Tensi jelang laga Real Madrid kontra Atletico Madrid pada pekan ketiga La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (14/9) dini hari WIB benar-benar panas. Kedua tim terus saja melemparkan psywar alias perang urat syaraf.

Setelah Atletico, kali ini giliran Madrid yang meletupkan api permusuhan. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti memastikan timnya bakal bermain kesetanan demi merebut kemenangan.

“Atletico bukan tim yang rusuh. Mereka sangat agresif. Sepakbola adalah olahraga untuk laki-laki. Ini bukan olahraga untuk wanita,” terang Ancelotti sebagaimana dilansir laman Marca, Sabtu (13/9).

Ancelotti juga menyindir klaim Diego Simeone tentang posisi Atletico di Spanyol. Sebelumnya, Simeone memang mengklaim Atletico merupakan tim sepakbola yang mewakili warga Spanyol.

“Saya pikir sepakbola adalah untuk warga, bukan tim. Semua tim memiliki fans di seluruh dunia. Ini adalah olahraga untuk semua orang,” tegas pelatih berjuluk Don Carlo itu.(jos/jpnn)


MADRID - Tensi jelang laga Real Madrid kontra Atletico Madrid pada pekan ketiga La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (14/9) dini hari WIB benar-benar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News