Guarin Ingin Bayar Kepercayaan Fans Inter

Guarin Ingin Bayar Kepercayaan Fans Inter
Freddy Guarin. AFP Photo

jpnn.com - MILAN - Fredy Guarin menyambut kompetisi musim 2014/2015 dengan kepercayaan diri tinggi. Gelandang asal Kolombia itu berambisi membawa Inter Milan terbang tinggi musim ini.

Guarin mengaku ingin membayar kepercayaan fans Inter yang sudah menunjukkan cinta padanya. Yakni, ketika fans Inter melakukan demo menentang rencana barter Guarin dengan penyerang Juventus, Mirko Vucinic pada Januari 2014 silam.

"Saya berharap bisa menunjukkan kemampuan saya musim ini. Saya ingin menunjukkan pada semua orang. Pada diri saya sendiri, pelatih dan fans bahwa Guarin ada," terang Guarin di laman Sky Italia, Sabtu (13/9).

Guarin menambahkan, ini merupakan momen tepat bagi Inter untuk berbicara banyak di semua kompetisi. Pasalnya, Inter dianggap semakin kuat pada tahun kedua di bawah kendali pelatih Walter Mazzarri.

"Saya tak sabar untuk terlibat dan bermain dengan baik. Ada beberapa tim hebat yang memperkuat diri. Namun, kami juga memiliki sekelompok pemain yang memiliki rasa lapar gelar," tegas Guarin. (jos/jpnn)


MILAN - Fredy Guarin menyambut kompetisi musim 2014/2015 dengan kepercayaan diri tinggi. Gelandang asal Kolombia itu berambisi membawa Inter Milan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News