Membandingkan Maradona dan Messi Adalah Lelucon

Membandingkan Maradona dan Messi Adalah Lelucon
Diego Maradona. Foto: JPNN.com

jpnn.com - BUENOS AIRES - Diego Maradona dan Lionel Messi selama ini selalu menjadi bahan perbandingan untuk mencari siapa yang terbaik di antara keduanya. Maradona yang sukses mengantarkan Argentina juara Piala Dunia dianggap lebih baik ketimbang Messi.

Namun, banyak yang menyebut Messi juga memiliki kemampuan lebih mumpuni ketimbang Maradona. Tapi, mantan bomber Argentina, Hernan Crespo tak sependapat dengan perbandingan itu.

"Anda tak akan bisa membandingkan pemain dari era yang berbeda. Itu sangat tidak adil. Membandingkan Maradona dengan Messi adalah lelucon," terang Crespo di laman La Gazzetta Dello Sport, Sabtu (13/9).

Crespo menyontohkan pengalamannya ketika masih bermain. Sebagai bomber garang, mantan penggawa Lazio, Inter Milan dan Chelsea itu pernah dimarking beberapa bek jempolan.

"Saya dmarking Cannavaro, Nesta, Maldini atau Thuram. Siapa yang terbaik di antara mereka? Anda akan bercanda jika membandingkan Messi dan Maradona. Messi memang luar biasa. Namun, Anda tak akan bisa menggambarkan kemampuan Maradona dengan kata-kata," tegas Crespo. (jos/jpnn)

BUENOS AIRES - Diego Maradona dan Lionel Messi selama ini selalu menjadi bahan perbandingan untuk mencari siapa yang terbaik di antara keduanya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News