Pelatih Barca Nilai Tekanan Pada Neymar Sangat Brutal

Pelatih Barca Nilai Tekanan Pada Neymar Sangat Brutal
Neymar Jr/AFP PHOTO

jpnn.com - BARCELONA - Pelatih Barcelona, Luis Enrique sadar dengan status megabintang yang melekat di pundak Neymar. Dengan status itu, Neymar tentu mendapat beban untuk tampil impresif di setiap laga.

Namun, Enrique menilai beban yang ditimpakan di pundak Neymar sudah kelewatan. Bukan hanya di level klub, Neymar juga mendapat beban berat ketika berjibaku bersama timnas Brasil.

"Dia adalah pemain spesial. Namun, dia menanggung beban yang sangat brutal untuk negara dan klubnya," terang Enrique sebagaimana dilansir laman Mundo Deportivo, Sabtu (13/9).

Namun, Enrique yakin Neymar bisa menjawab semua tantangan itu. Hal itu akan dibuktikan ketika Barcelona menjamu Athletic Bilbao pada pekan ketiga La Liga di Stadion Nou Camp, Minggu (14/9).

"Dia siap untuk bersaing. Dia akan membuktikannya di laga nanti. Saya berharap dengan kerja keras dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia," tegas mantan pelatih AS Roma dan Celta Vigo itu. (jos/jpnn)


BARCELONA - Pelatih Barcelona, Luis Enrique sadar dengan status megabintang yang melekat di pundak Neymar. Dengan status itu, Neymar tentu mendapat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News