Arsenal Dihantui Kutukan Laga Jam 12:45

Arsenal Dihantui Kutukan Laga Jam 12:45
Latihan Arsenal jelang menghadapi Manchester City. Foto: Arsenal.Com

jpnn.com - LONDON - Arsenal bakal menjalani laga berat ketika menjamu Manchester City pada pekan keempat Premier League di Emirates Stadium, Sabtu (13/9). Bukan hanya menjamu tim kuat, laga itu juga bakal dilangsungkan pada pukul 12:45 waktu setempat.

Selama ini, Arsenal memiliki kutukan ketika berlaga di siang bolong. Arsenal pernah ditekuk City dengan skor 3-6, dijungkalkan Chelsea (0-6) serta ditumbangkan Liverpool (1-5) ketika laga digeber tengah hari.

"Namun, ketika di kandang kami bermain baik. Di FA Cup kami menjalani laga yang bagus saat bermain pukul 12:45. Ini bukan tentang jadwal kick off, tapi mengenai performa Anda," terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger di laman BBC, Sabtu (13/9).

Wenger menambahkan, laga antara pukul 12:45 atau jam 15:00 waktu setempat tak memiliki banyak perbedaan. Pasalnya, tidak ada banyak hal yang bisa dilakukan dengan selisih tersebut.

"Itu hanya berbeda dua jam 15 menit. Tidak akan ada keajaiban dalam recovery fisik Anda. Saya pikir ini hanya tentang kualitas lawan serta kurangnya kualitas dalam performa kami," tegas Wenger. (jos/jpnn)

LONDON - Arsenal bakal menjalani laga berat ketika menjamu Manchester City pada pekan keempat Premier League di Emirates Stadium, Sabtu (13/9). Bukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News