Cedera Hamstring, Phil Jones Absen Sebulan

Cedera Hamstring, Phil Jones Absen Sebulan
Phil Jones. Foto: ManUtd.Com

jpnn.com - MANCHESTER - Badai cedera mulai menerpa Manchester United. Terbaru, tim berjuluk Setan Merah itu harus kehilangan bek Phil Jones selama sebulan karena mengalami robek hamstring.

Cedera itu menimpa ketika Jones membantu Inggris menekuk Swiss pada kualifikasi Piala Eropa 2016 lalu. Saat itu, Jones harus digantikan Phil Jagielka. Jones menambah panjang daftar pemain MU yang mengalami cedera. Sebelumnya, MU juga sempat kehilangan Luke Shaw karena menderita cedera hamstring.

"Jones mungkin absen tiga atau empat pekan. Michael Carrick juga belum siap. Namun, dia sudah berlari di rumput untuk kali pertama," terang pelatih MU, Louis Van Gaal sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Sabtu (13/9).

Selain Jones dan Carrick, MU juga kehilangan banyak pemain. mereka ialah Sam Johnstone, Chris Smalling, James Wilson, Marouane Fellaini, Reece James, Ashley Young serta Jesse Lingard.

"Johnstone mengalami masalah siku. Smalling belum cukup fit. Wilson dan James juga belum siap. Ashley Young serta Jesse Lingard juga tengah mengalami cedera," tegas pelatih asal Belanda itu. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Badai cedera mulai menerpa Manchester United. Terbaru, tim berjuluk Setan Merah itu harus kehilangan bek Phil Jones selama sebulan karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News