Persib tak Takut Tes Doping

Persib tak Takut Tes Doping
Pemain Persib Bandung bersama keluarga. Foto: Radar Bandung/JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - PT Liga Indonesia akan melakukan tes doping kepada peserta babak 8 besar Indonesia Super League (ISL). Rencana tersebut mendapat dukungan dari pesera 8 besar ISL, termasuk Persib Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nudrjaman (Djanur) menyatakan tidak khwatir dengan rencana tersebut. Sebab selama ini, anak asuhnya tidak pernah menggunakan barang yang diharamkan di dunia olahraga tersebut.

"Selama ini pemain PERSIB atau pemain profesional lainnya di Indonesia  yang saya tahu tidak pernah memakai hal-hal seperti itu. Intinya kita sudah siap dan menyambut baik atas hal itu," kata Djadjang seperti dilansir situs resmi Persib Bandung, Sabtu (13/9).

Tes doping bukanlah hal baru buat Djanur. Semasa menjadi pemain, Djanur sudah pernah merasakan tes doping. Sayang, belakangan ini, tes doping sudah tak pernah lagi dilakukan.

"Itu saja sih yang belum pernah dengar (hasil) apakah benar-benar bersih semua. Tapi, yang saya tahu memang belum pernah ada yang kena masalah ini," ungkapnya. (abu/jpnn)

BANDUNG - PT Liga Indonesia akan melakukan tes doping kepada peserta babak 8 besar Indonesia Super League (ISL). Rencana tersebut mendapat dukungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News