Tembus Final, Firman Tantang Tunggal Putra India

Tembus Final, Firman Tantang Tunggal Putra India
Firman Abdul Holik. Foto: PBSI

jpnn.com - PALEMBANG - Tunggal putra Merah Putih masih memiliki peluang merebut gelar juara turnamen Indonesia Masters 2014. Pasalnya, Firman Abdul Kholik yang menjadi satu-satunya wakil tersisa sukses melaju ke babak final.

Tiket itu diraih setelah Firman berhasil menumbangkan wakil Malaysia, Zulfadli Zulkifli lewat laga straight set dengan skor 21-17, 21-15 pada babak semifinal di GOR Jakabaring, Palembang, Sabtu (13/9).

Kemenangan itu adalah kejutan besar yang dibukukan Firman. Maklum, Firman bukanlah unggulan dalam turnamen itu. Sementara, sang lawan memasuki lapangan dengan status seeded kesebelas.

Firman juga menjadi satu-satunya tunggal putra non unggulan yang berhasil melaju ke babak empat besar. Di partai final, Firman bakal menghadapi unggulan kelima Prannoy H.S.

Sebelumnya, tunggal putra asal India itu berhasil melaju ke partai pemungkas setelah menghentikan perlawanan unggulan kesembilan asal Malaysia, Daren Liew lewat laga rubber set dengan skor 21-14, 14-21, 21-14. (jos/jpnn)


PALEMBANG - Tunggal putra Merah Putih masih memiliki peluang merebut gelar juara turnamen Indonesia Masters 2014. Pasalnya, Firman Abdul Kholik yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News