Ganda Campuran Ciptakan Final Ideal

Ganda Campuran Ciptakan Final Ideal
Muhammad Rijal dan Vita Marissa. Foto: PBSI

jpnn.com - PALEMBANG - Partai final Indonesia Masters 2014 nomor ganda campuran melahirkan laga ideal. Pasalnya, Riky Widianto/Richi Puspita Dili yang menempati seeded pertama bakal bersua Muhammad Rijal/Vita Marissa yang berstatus unggulan kedua.

Riky/Richi lolos terlebih dahulu setelah menumbangkan kompatriotnya Afiat Yuris Wirawan/Komala Dewi lewat laga straight set dengan skor 21-10, 21-7 pada babak semifinal yang dilangsungkan di GOR Jakabaring, Palembang, Sabtu (13/9).

Riky/Richi seolah tak menemui kesulitan berarti untuk memetik kemenangan pada set pertama. Mereka baru sedikit memeras keringat pada set kedua setelah Afiat/Komala mulai tampil trengginas. Namun, Afiat/Komala tetap tak bisa memetik kemenangan.

Langkah Riky/Richi diikuti Rijal/Vita yang sukses menggulung unggulan keempat Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja dua set langsung dengan skor 21-18, 21-15.

Sama seperti Riky/Richi, Rijal/Gloria juga tak terlalu berkeringat untuk membungkus laga dengan kemenangan. Dengan hasil itu, Indonesia dipastikan menjadi juara nomor ganda campuran. (jos/jpnn)


PALEMBANG - Partai final Indonesia Masters 2014 nomor ganda campuran melahirkan laga ideal. Pasalnya, Riky Widianto/Richi Puspita Dili yang menempati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News