Arsenal vs Man City Berakhir Imbang 2-2

Arsenal vs Man City Berakhir Imbang 2-2
Jack Wilshere usai mencetak gol ke gawang Manchester City di Emirates Stadium, Sabtu (13/9) malam. Pertandingan ini berakhir imbang 2-2. Foto: @Arsenal

jpnn.com - LONDON - Arsenal harus puas bermain imbang 2-2 saat menghadapi Mancheser City dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Emirates Stadium, London, Sabtu (13/9) malam WIB.

Sergio Aguero, menjadi pembeda di babak pertama lewat golnya di menit 28. Arsenal sempat membalikkan kedudukan melalui Jack Wilshere dan Alexis Sanchez. Namun Martin Demichelis berhasil memaksakan pertandingan berakhir imbang.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger langsung menurunkan, Danny Welbeck, yang baru saja direkrut dari Manchester United. Aksi pemain timnas Inggris itu nyaris membuahkan hasil di menit 11.

Peluang Welbeck bermula dari umpan Mesut Ozil dari lapangan tengah. Setelah berhasil menggapai bola, Welbeck melakukan tendangan chip, namun masih membentur tiang gawang.

Man City berhasil mencuri gol di menit 22. Berawal dari umpan Jesus Navas, Sergio Aguero berhasil melakukan sontekan dan membawa Arsenal unggul hingga babak pertama usai.

Arsenal langsung tampil menyerang di babak kedua. Welbeck sempat mendapatkan peluang. Namun upayanya untuk mencetak gol di laga debutnya bersama Arsenal tidak membuahkan hasil.

The Gunners akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit 63. Jack Wilshere yang bergerak dari lapangan tengah mendapat umpan matang dari Aaron Ramsey. Melalui tendangan chip, Wilshere berhasil mengelabui Joe Hart.

Alexis Sanchez berhasil membuat Arsenal berbalik unggul di menit 74. Dari sebuah kemelut, Wilshere mengirim umpan sundulan kepala yang diselesaikan Sanchez dengan sepakan voli cantik.

LONDON - Arsenal harus puas bermain imbang 2-2 saat menghadapi Mancheser City dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Emirates Stadium, London,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News