Babak I, Chelsea Diimbangi Swansea City 1-1

Babak I, Chelsea Diimbangi Swansea City 1-1
John Terry tersungkur usai mencetak gol bunuh diri saat Chelsea menghadapi Swansea City di Stamford Bridges, London, Sabtu (13/9) malam WIB. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - LONDON - Chelsea untuk bermain imbang 1-1 atas tamunya, Swansea City dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Stamford Bridges, London, Sabtu (13/9) malam. Sempat tertinggal lewat gol bunuh diri John Terry, Chelsea membalas lewat gol Diego Costa sebelum babak pertama berakhir.

Swansea tampil mengejutkan di awal babak pertama. Mereka bahkan berhasil unggul lebih dulu setelah John Terry yang mencoba memotong bola malah mengarahkannya ke gawang sendiri.

Tiga menit kemudian, Swansea nyaris cetak gol lagi. Gomis nyaris mencetak gol saat lepas dari perhatian Chaill dan Terry. Sayang Tembakannya melebar.

Chelsea baru bisa membalas di menit 45. Berawal dari tendangan sudut Cesc Fabregas, Diego Costa melakukan lompatan dan menyundul bola dengan sempurna. Babak pertama berakhir imbang 1-1. (abu/jpnn)

Susunan Pemain Chelsea vs Swansea City

Chelsea: Ivanovic, Cahill, Terry (c), Azpilicueta; Matic, Fabregas; Schurrle, Oscar, Hazard; Diego Costa

Swansea: Fabianski, Rangel, Amat, Williams, Taylor, Ki, Shelvey, Sigurdsson, Dyer, Routledge, Gomis.


LONDON - Chelsea untuk bermain imbang 1-1 atas tamunya, Swansea City dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Stamford Bridges, London, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News