Mata Senang Bisa Main Garang

Mata Senang Bisa Main Garang
Gelandang serang MU, Juan Mata (kanan) merayakan gol keempat tim, bersama Angel Di Maria dan Ander Herrera. Foto: Paul Ellis/AFP

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester United akhirnya memetik kemenangan pertama di Premier League 2014/2015. Itu terjadi setelah MU sukses menumbangkan Queens Park Rangers dengan skor 4-0 (3-0) pada pekan keempat Premier League di Old Trafford, dalam laga yang berakhir, Senin (15/9) dini hari.

Pesta kemenangan MU dibuka lewat gol yang dijaringkan Angel Di Maria pada menit ke-24. MU makin di atas angin setelah Ander Herrera sukses menggetarkan jala gawang QPR pada menit ke-36.

Wayne Rooney menutup babak pertama lewat golnya sesaat sebelum laga berakhir. Unggul tiga gol ternyata belum memuaskan skuat racikan Louis Van Gaal itu. Rooney dkk tetap bermain penuh determinasi pada paruh kedua pertandingan. Hasilnya, MU berhasil mencetak gol keempat melalui Juan Mata pada menit ke-58. Saat itu, mantan gelandang Chelsea tersebut berhasil memaksimalkan umpan matang yang dilepaskan Di Maria.

Dalam laga itu, MU berhasil menguasai permainan sebanyak 69 persen. Selain itu, MU juga sukses melepaskan 16 tembakan dengan sepuluh di antaranya berhasil menyasar ke gawang QPR. Sementara, QPR hanya berhasil melesakkan dua shots on goal. Ini adalah penampilan terbaik yang ditunjukkan MU dalam empat laga awal.

Tim berjuluk Setan Merah itu seolah sudah menemukan performanya sebagai salah satu klub besar di Liga Inggris. "Kami bermain jauh lebih baik dibandingkan laga pembukaan. Sejak awal hingga akhir kami terus berusaha mencetak gol. Kami terus berusaha bermain garang. Itulah hal yang harus kami lakukan di MU," terang gelandang Juan Mata di laman resmi Premier League.

Hasil itu membuat MU duduk di posisi kesembilan dengan koleksi lima angka. Di sisi lain, kekalahan telak itu membuat QPR harus puas berada di urutan ke-16 dengan torehan tiga poin. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Manchester United akhirnya memetik kemenangan pertama di Premier League 2014/2015. Itu terjadi setelah MU sukses menumbangkan Queens


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News