Babak Pertama, MU Gunduli QPR 3-0

Babak Pertama, MU Gunduli QPR 3-0
Babak Pertama, MU Gunduli QPR 3-0

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United akhirnya tampil garang di Premier League 2014/2015. Wayne Rooney dkk untuk sementara menekuk Queens Park Rangers (QPR) dengan skor 3-0 pada babak pertama Premier League pekan keempat di Old Trafford, Minggu (14/9) malam WIB.

Angel Di Maria berhasil membuka keunggulan MU lewat tendangan bebas pada menit ke-24. Itu adalah gol pertama Di Maria sejak didatangkan MU dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu.

MU menggandakan keunggulan melalui Ander Herrera sembilan menit sebelum babak pertama usai. Saat itu, Herrera berhasil memanfaatkan sodoran Rooney untuk melepaskan sepakan keras ke sisi kanan gawang QPR.

Rooney tak hanya mampu menciptakan umpan matang. Penyerang berjuluk Wazza itu juga turut menuliskan namanya di papan skor sesaat sebelum half time. Dalam laga itu, MU memang tampil sangat dominan.

Tim berjuluk Setan Merah itu menguasai permainan sebanyak 67 persen. Selain itu, MU juga mampu melepaskan lima tembakan dengan dua di antaranya mengarah ke gawang sang tamu. Di sisi lain, QPR hanya bisa melepaskan satu shot on goal.(jos/jpnn)

MANCHESTER - Manchester United akhirnya tampil garang di Premier League 2014/2015. Wayne Rooney dkk untuk sementara menekuk Queens Park Rangers (QPR)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News