Inter Gilas Sassuolo Tujuh Gol Tanpa Balas

Inter Gilas Sassuolo Tujuh Gol Tanpa Balas
Para penggawa Inter merayakan gol saat membekuk Sassuolo tujuh gol tanpa balas. FOTO: AFP PHOTO / OLIVIER MORIN

MILAN - Inter Milan tampil luar biasa pada pekan kedua Serie A 2014/2015. Tim berjuluk I Nerazzurri itu berhasil menggilas Sassuolo dengan skor telak 7-0 (4-0) dalam laga yang dilangsungkan di Stadion San Siro, Minggu (14/9) malam WIB.

Inter membuka kemenangan melalui gol yang dijaringkan Mauro Icardi saat laga baru berlangsung empat menit. Mateo Kovacic berhasil menggandakan keunggulan Inter lewat golnya pada menit ke-22.

Icardi membuat Inter semakin menjauh setelah mencetak gol kedua pada menit ke-30. Saat itu, Icardi berhasil mencetak gol lewat tendangan dari luar kotak penalti. Pablo Osvaldo melengkapi pesta Inter lewat golnya tiga menit sebelum babak pertama usai.

Unggul empat gol ternyata tak membuat Inter mengendorkan serangan pada paruh kedua pertandingan. Icardi membuka keran gol di babak kedua saat pertandingan baru berlangsung delapan menit.

MILAN - Inter Milan tampil luar biasa pada pekan kedua Serie A 2014/2015. Tim berjuluk I Nerazzurri itu berhasil menggilas Sassuolo dengan skor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News