Glenn Alinskie: Chels, Will You Marry Me?

Glenn Alinskie: Chels, Will You Marry Me?
ROMANTIS: Adegan ketika Glenn memasangkan cincin ke jari manis Chelsea. (bridestory.com)

jpnn.com - JAKARTA – Ternyata, Chelsea Olivia, 22, telah dilamar kekasihnya, Glenn Alinskie, 25. Glenn melamar Chelsea tepat pada hari ulang tahun kekasihnya itu, 29 Juli. Namun, kabar tersebut baru diketahui sekarang saat video lamaran diunggah vendor penyelenggara perkawinan, Bridestory.

Dalam video itu, terlihat senyum bahagia di wajah Chelsea. Dia tidak menyangka bahwa liburan dalam rangka ulang tahun berubah menjadi acara lamaran. Momen romantis tersebut berlangsung di yacht di Kepulauan Seribu, Jakarta. Setelah tujuh tahun berpacaran, itulah momen yang paling membahagiakan pasangan tersebut.

Disaksikan kerabat dekat dan keluarga, termasuk orang tua Chelsea, Yakub Wijaya dan Yuliana, Glenn melamar Chelsea sambil membawa sebuah cincin berlian di tangannya. ”Chels, Will you marry me?” ungkap laki-laki kelahiran Jakarta, 19 Oktober 1988, tersebut. Glenn, tampaknya, serius mempersiapkan momen tersebut. Dia menyiapkan enam temannya untuk memakai kaus yang merangkai kalimat Chelsea Will You Marry Me?

Saat mendengar kalimat yang meluncur dari mulut sang kekasih itu, wajah Chelsea bahagia dan terkejut. Sorot mata perempuan berambut panjang tersebut tertegun menatap Glenn, lantas berlinang air mata. Kemudian, Chelsea berdiri dan menerima lamaran Glenn. ”Oh my God…Yes!” jawab salah seorang anggota grup vokal Bukan Bintang Biasa tersebut, yang langsung memeluk Glenn.

Suasana berdebar-debar itu berubah menjadi keceriaan. Glenn memakaikan cincin ke jari manis kekasihnya tersebut. Kejutan pertunangan itu juga disambut bahagia oleh orang tua dan kerabat dekat mereka. ”Nggak ada orang tua yang mampu menolak laki-laki seperti Glenn,” ujar Yakub Wijaya, papa Chelsea. Lalu, dilanjutkan pesan kesan dari Yuliana, mama Chelsea. ”Beberapa kali merayakan ulang tahun Chelsea, tidak pernah saya melihat dia sebahagia ini,” ujarnya.

Sambil berpelukan bahagia, Chelsea dan Glenn menggunakan kaus bertulisan ’’Mr Alinskie’’ dan ’’Mrs Alinskie (to be)’’. Terdapat juga banner dengan kalimat, ”She Said Yes!”. Hubungan mereka memang terbilang awet dan jauh dari kabar buruk. Keduanya mulai menjalin hubungan kekasih tujuh tahun lalu. Satu hari sebelum hari kelahiran Chelsea (29 Juli), Glenn ”menembak” Chelsea di sebuah pesawat dalam perjalanan ke Disneyland, Hongkong.

Sayangnya, kabar gembira itu hanya bisa dinikmati di media sosial. Saat dihubungi Jawa Pos, Chelsea enggan mengonfirmasi momen bahagia tersebut. ”Nanti ya…saya masih sibuk,” ujarnya, lantas menutup telepon. (c6/bri)

 


JAKARTA – Ternyata, Chelsea Olivia, 22, telah dilamar kekasihnya, Glenn Alinskie, 25. Glenn melamar Chelsea tepat pada hari ulang tahun kekasihnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News