Ussy Sulistyawati dan Jiwa Filantropis

Lelang Barang Bermerk Demi Anak Berkebutuhan Khusus

Ussy Sulistyawati dan Jiwa Filantropis
Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - USSY Sulistyawati ternyata peduli terhadap keberadaan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Tidak hanya berucap, istri presenter Andhika Pratama itu rela melelang sebagian barang branded miliknya untuk donasi Yayasan Wisma Tuna Ganda dan Yayasan Sayap Ibu.

 

-----------------------
ACHMAD SUKARNO HAMID, Jakarta
-----------------------
Tidak hanya tenggelam dengan aktivitas keartisan, Ussy ternyata aktif dalam sejumlah kegiatan sosial. Seperti yang terlihat dalam bazar penggalangan dana bagi ABK.

Tidak hanya memberikan dana, dia bahkan langsung turun tangan dalam aksi sosial dengan menjual barang-barang bermerk miliknya.

Seluruh uang yang dihasilkan dalam bazar didonasikan. ’’Karena anak berkebutuhan khusus bukan cuma butuh makan dan pendidikan saja. Mereka juga butuh uang utntuk berobat, mereka butuh fresh money untuk mengobati kekurangan mereka,’’ jelasnya saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, kemarin.

Diakui Ussy, ini adalah salah satu cara untuk dapat membantu ABK yang memang memerlukan biaya untuk membantu pengobatan rutin yang harus dijalani.

’’Dengan kegiatan ini kita pun bisa memberikan pendidikan bagi mereka juga bagaimana cara berdagang,” ungkapnya bijak.

Sebelum menggelar bazar, Ussy melakukan promo melalui media sosial, seperti twitter dan instagram. ’’Kita senang banget dan nggak nyangka banyak yang datang. Sampai antre di depan-depan juga,’’ ujarnya dalam bazar bertajuk Common Cause Charity itu.
 
Barang-barang branded yang dia jual pun bukan abal-abal. Mulai dari tas, sepatu, baju, hingga aksesoris yang merupakan koleksi pribadi. Harga yang ditawarkan pun cukup variatif, kisaran Rp 10.000 hingga ratusan juta untuk tas dan sepatu bermerk yang kebanyakan dibeli di luar negeri.

USSY Sulistyawati ternyata peduli terhadap keberadaan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Tidak hanya berucap, istri presenter Andhika Pratama itu rela

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News