Mazzarri Anggap Inter Tunjukkan Performa Ideal

Mazzarri Anggap Inter Tunjukkan Performa Ideal
Mazzarri Anggap Inter Tunjukkan Performa Ideal

jpnn.com - MILAN - Walter Mazzarri girang bukan kepalang ketika Inter Milan berhasil menumbangkan Sassuolo dengan skor telak 7-0 pada pekan kedua Serie A 2014/2015 di San Siro, Minggu (15/9). Bagi Mazzarri, inilah kemenangan terbesarnya sejak menukangi raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri itu.

Mazzarri menilai, anak asuhnya sudah mengerti pola permainan yang diinginkannya. “Bermain dengan cara seperti ini dan dengan tempo tempo seperti ini adalah sepakbola yang ideal dalam pandangan saya. Saya berharap kami bisa melanjutkannya,” terang Mazzarri di laman Inter Channel, Senin (15/9).

Mantan nahkoda Napoli itu menambahkan, semua lini Inter bekerja dengan baik. Itu dibuktikan dengan kesuksesan para striker dan gelandang Inter yang bisa mencatatkan namanya di papan skor.

“Saya sudah mengatakan sepanjang pekan ini bahwa gelandang harus menekan dengan cepat dan terus-menerus mereka juga harus agresif. Itulah permainan sepakbola yang saya sukai,” tegas Mazzarri. (jos/jpnn)
Powered by Telkomsel BlackBerry®


MILAN - Walter Mazzarri girang bukan kepalang ketika Inter Milan berhasil menumbangkan Sassuolo dengan skor telak 7-0 pada pekan kedua Serie A 2014/2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News