Indonesia Sementara Ungguli Timor Leste Lewat Hat-trick Sinaga

Indonesia Sementara Ungguli Timor Leste Lewat Hat-trick Sinaga
Striker Timnas U-23, Ferdinand Sinaga. Foto: JPNN.com

jpnn.com - INCHEON - Timnas Indonesia U-23, tampil garang di laga perdana Asian Games 2014 menghadapi Timor Leste di Stadion Goyang, Incheon, Senin (15/9). Di babak pertama, Indonesia sudah unggul tiga gol tanpa balas lewat hat-trick Ferdinand Sinaga.

Anak asuhan Aji Santoso tersebut langsung tampil menekan sejak menit awal. Menit ke-6, Ferdinand sudah membuka skor memanfaatkan umpan matang Bayu Gatra.

Hanya empat menit berselang, Ferdinand Sinaga kembali mencatatkan namanya di papan skor. Striker asal Persib Bandung itu dengan dingin memaksimalkan ruang kosong di kotak penalti Timor Leste.

Sinaga melengkapi penampilan apiknya di babak pertama dengan mencetak hat-trick di menit ke-36. Dari sebuah umpan bola daerah, Sinaga berlari kencang lalu mengakhirinya dengan tendangan keras kaki kiri. Bola sempat membentur kaki pertahanan Timor Leste dan mengecoh kiper Timor Leste, Maxanches. (abu/jpnn)

INCHEON - Timnas Indonesia U-23, tampil garang di laga perdana Asian Games 2014 menghadapi Timor Leste di Stadion Goyang, Incheon, Senin (15/9).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News