Susunan Pemain Timnas U-23 vs Timor Leste

Susunan Pemain Timnas U-23 vs Timor Leste
Pelatih Timnas U-23, Aji Santoso. Foto: JPNN.com

jpnn.com - INCHEON - Timnas Indonesia U-23 memulai perjalanannya di Asian Games 2014, Incheon, Korea Selatan, dengan menghadapi Timor Leste, Senin (15/9) di Goyang Stadium.

Tak ingin memandang remeh lawan, pelatih Timnas U-23, Aji Santoso, menurunkan skuat terbaiknya. Di lini depan, Aji menurunkan striker Ferdinand Sinaga. Striker Persib Bandung itu akan ditopang oleh lima gelandang, termasuk Ramdani Lestaluhu yang diragukan tampil.

Aji juga menurunkan Ahmad Jufriyantosebagai gelandang. Gelandang lainnya adalah Dedi Kusnandar, Bayu Gatra dan Syakir Sulaiman.

Lini belakang Timnas U-23 akan digalang duet Victor Igbonefo dan Manahati Lestusen. Sementara untuk posisi Fullback dipercayakan kepada Alfin Tuasalamony dan Dany Saputra. (abu/jpnn)

Susunan Pemain:
Timor Leste XI:
Maxanches; Manek, Barbosa, Rangel, Oliveira Santos, Filipe; Gusmao, Soares, Pereira Boavida; Bertoldo, Araujo.

Cadangan: Sabas Victor, Silva Martin, Cruz Maria, Pereira, Silva Araujo, Guterres Silva, Monteiro Oliveira, Monteiro, Jesus Reis.

Indonesia XI: Andritany; Dany, Victor, Jufriyanto, Alfin; Bayu, Ramdani, Dedi Kusnandar, Manahati, Syakir; Ferdinand.

Cadangan: Teguh, Zaenuri, Fandi Eko, Yandi Sofyan, Rasyid Bakri, Syaiful Indra, Rizky Pellu, Novri, Aldaier.

INCHEON - Timnas Indonesia U-23 memulai perjalanannya di Asian Games 2014, Incheon, Korea Selatan, dengan menghadapi Timor Leste, Senin (15/9) di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News