Wali Kota Bandung Resmikan Taman Film untuk Bobotoh

Wali Kota Bandung Resmikan Taman Film untuk Bobotoh
Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Foto: JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Suporter Persib Bandung atau yang lebih dikenal dengan Bobotoh mendapat sanksi tidak boleh menyaksikan laga Persib Bandung di laga tandang. Kondisi ini memaksa Pemerintah Kota Bandung untuk berkreasi. Dipimpin Wali Kota Ridwan Kamil, Pemkot Bandung membuat Taman Film untuk Bobotoh.

Peresmian Taman Film ini dilakukan langsung oleh Ridwan Kamil pada Senin (15/9). Acara tersebut dihadiri pemain Persib, M. Natshir dan Rudiyana. Hadir juga Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Kuswara S. Taryono, Direktur Pemasaran, M. Farhan.

Taman Film ini sangat bermanfaat untuk Bobotoh karena dijadikan sebagai tempat nonton bareng saat laga tandang. Dengan luas 1.300 meter persegi, Taman Film ini diyakini bisa menampung keinginan Bobotoh nobar laga Persib di luar kandang.

"Dipersilakan nonton bareng Persib. Kalau ada pertandingan tidak usah cari (tempat) ke sana ke sini. Sekarang PERSIB masuk 8 besar, kita doakan mudah-mudahan juara," kata pria yang karib disapa Emil ini, seperti dilansir situs resmi Persib Bandung, Senin (15/9).

Ridwan Kamil menjelaskan, Taman Film ini gratis untuk Bobotoh. Namun Bobotoh diwajibkan untuk menjaga kebersihan dan tidak merokok. Hal itu dibuktikan dengan menunjukkan foto membuang sampah pada tempatnya. (abu/jpnn)


BANDUNG - Suporter Persib Bandung atau yang lebih dikenal dengan Bobotoh mendapat sanksi tidak boleh menyaksikan laga Persib Bandung di laga tandang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News