Napoli Tumbang, Benitez Kebingungan

Napoli Tumbang, Benitez Kebingungan
Rafael Benitez. FOTO: ist

jpnn.com - NAPLES - Rafael Benitez mengaku kebingungan setelah Napoli ditekuk Chevo dengan skor 0-1 pada pekan kedua Serie A 2014/2015 di Stadion San Paolo, Minggu (14/9) malam WIB.

Pasalnya, Napoli tampil sangat dominan setelah menguasai permainan sebanyak

72 persen. Selain itu, Napoli juga mampu melepaskan 21 tembakan. Sepuluh di antaranya bahkan menyasar ke gawang Chievo. Sebaliknya, Chievo hanya mampu melepaskan satu shot on goal.

Napoli bahkan memiliki peluang emas lewat titik putih pada menit ke-27. Namun, Gonzalo Higuain yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal melaksanakan tugasnya dengan baik

“Sangat sulit menjelaskan kekalahan ini. Ini adalah salah satu pertandingan di mana jika berakhir 3-1, tidak akan ada satupun yang protes,” terang Benitez sebagaimana dilansir laman Sky Italia, Senin (15/9).

Dengan hasil itu, Napoli terlempar ke posisi kedelapan setelah hanya membukukan tiga angka dari dua laga awal Serie A musim 2014/2015. Di sisi lain, kemenangan itu mengantarkan Chievo duduk di posisi kesepuluh dengan torehan tiga poin.

“Fans sangat fantastis terhadap tim ini. Mereka melakukan apa yang harus dilakukan hingga akhir. Jika kami tak bisa mencetak gol, kami tak bisa protes,” tegas Benitez. (jos/jpnn)

NAPLES - Rafael Benitez mengaku kebingungan setelah Napoli ditekuk Chevo dengan skor 0-1 pada pekan kedua Serie A 2014/2015 di Stadion San Paolo,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News