Kagawa Siap Jadi Sosok Baru di Dortmund

Kagawa Siap Jadi Sosok Baru di Dortmund
Shinji Kagawa. AFP PHOTO

jpnn.com - DORTMUND - Debut Shinji Kagawa bersama Borussia Dortmund berakhir manis. Kagawa mampu mencetak satu gol ketika Dortmund menumbangkan Freiburg dengan skor 3-1 pada pekan ketiga Bundesliga di Signal Iduna Park, Sabtu (13/9).

Bagi Kagawa, debut manisnya itu bisa menjadi pelipur lara setelah tampil buruk bersama Manchester United. Kini, gelandang asal Jepang itu bertekad mengembalikan performa terbaiknya di Dortmund.

"Saya pikir, saya juga belajar banyak hal di MU. Mungkin kini saya sudah kembali. Publik akan melihat sosok Kagawa yang baru," terang Kagawa sebagaimana dilansir laman Bild, Senin (15/9).

Kagawa pernah menjadi pujaan fans Dortmund pada musim 2010-2012 silam. Namun, setelah itu Kagawa memilih bergabung dengan MU. Tak heran, fans Dortmund langsung mengelu-elukan namanya di Signal Iduna Park.

"Ketika seluruh fans di tribun selatan memanggil nama saya, itu merupakan sebuah perasaan yang luar biasa. Apa yang saya rasakan saat ini tak bisa dijelaskan dengan kata-kata," tegas Kagawa. (jos/jpnn)


DORTMUND - Debut Shinji Kagawa bersama Borussia Dortmund berakhir manis. Kagawa mampu mencetak satu gol ketika Dortmund menumbangkan Freiburg dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News